Rabu, 17 Juli 2013

Di Persimpangan II




setiapkali aku mencoba menyusuri
sebuah jalan di mana aku dapat melangkah
dengan penuh keyakinan dan kepastian
selalu saja aku sampai di persimpangan
dan dihadapkan pada sebuah pilihan

setiapkali aku berada di sebuah persimpangan
dan mengambil sebuah keputusan
keraguan seketika membayang jika aku
hanya menyusuri sebuah jalan penuh ilusi
dari sebuah kenyataan yang tak kupahami

lalu haruskan aku menyurutkan langkah
kembali pada titik awal sedangkan jejakku
telah terhapus dari seluruh langkahku
jika aku tak akan pernah bisa kembali
dari sebuah ruang dan waktu yang sama

kini aku berdiri di atas hatiku sendiri
biarlah aku dituntunnya melewati batas
seluruh kesangsian dan keraguanku
karena aku tahu itulah yang terbaik untukku
dan aku tak akan pernah menyesalinya


Dps17072013-Ilustrasi : NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar