Selasa, 02 Juli 2013

SEMU


sepertinya aku tak dapat lagi mengais
seluruh harapan tentangmu
percakapan kita selalu saja membatu
kita pun hanya saling membisu
selebihnya, membuat pertengkaran baru

kita pun saling memburu rasa cemburu
tentang rahasia di balik waktu
pada saat kita saling menunggu
di mana kau dan aku tak pernah bertemu
ketika kau dan aku berselisih tentang rindu

kau dan aku tahu itu sebuah kealpaan
tapi kita terus saja menerjemahkan
dengan bahasa-bahasa puisi yang selalu
tak pernah kita yakini dari bisikan kalbu
jika di situ ada kenangan yang membayang
untuk kita simpul sebagai ikatan

tetapi kenapa selalu saja retas? desahmu
seperti merampas seluruh kepercayaanku
jika aku tak perlu memberikan jawaban
selain membiarkan menjadi kepasrahan
di mana kelak kau akan tahu semua
bukanlah sebuah bayangan yang semu



Denpasar 02072013- ilustrasi :NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar