Selasa, 19 November 2013

KHATAM




hari-hari yang panjang serasa begitu lapang
setiapkali kau bertandang dan membisikkan
tentang sebuah jalan untuk kulalui
dengan langkah yang ringan dan penuh keriangan

kadang aku ingin menghamburkan diriku
ke dalam dirimu hingga kutahu
setiap debar jantungmu dan denyut nadimu
mengalirkan seluruh kerinduanmu padaku
hingga aku tak perduli meskipun
kita berada di bentangan jarak waktu

dan jangan kau pernah berhenti membisikkan
napas puisi-puisimu yang selalu menyibak
seluruh gairahku untuk mencumbui kenangan
di mana kita pernah melangkah bersama
agar aku tetap dapat tersenyum dan tertawa
meskipun kau tak ada di sampingku

seluruh keriangan ini, seluruh kebahagiaan ini
kau yang menciptakan, hingga aku bangkit
dengan kepala yang tengadah dan
menatap jauh melampaui batas-batas impian
di mana doa dan harapan tertabur
pada setiap helaan napasku adalah napasmu
menjadi sebuah kenyataan yang tak dapat
aku ingkari apalagi berpaling darimu

dan itulah memang janjiku padamu
seperti yang kukhatamkan dalam aksaraku


Denpasar 20112013- Ilustrasi : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar