Minggu, 06 April 2014

JANGAN PERNAH MENCINTAIKU



jika aku menolak cintamu
bukan karena aku tak mencintaimu
tapi aku tak ingin cintamu
adalah cinta pelarian dari dunia nyata
ke dalam dunia maya

jika cintamu adalah pelarian
dari sebuah dunia nyata ke dunia maya
maka sebenarnya kau tak tulus mencintaiku
kau hanya ingin mengejar bayangan
dari kegagalan masa lalumu
kau tak menghadapi sebagai sebuah kenyataan
yang seharusnya kau terima dengan keikhlasan

salahkah aku, jika aku tak ingin melihatmu
tersesat jauh dari dirimu sendiri
dan kau melihat bayanganmu sendiri tercabik-cabik
di dunia maya?
hingga kau tak lagi mengenal
dunia yang nyata dan yang maya
kau tak lagi mengenal benar dan salah?
kau tak juga mengenal dirimu sendiri?

pribadimu akan pecah sayang
jika kau kemudian menemukan dirimu
di sebuah dunia maya begitu nista
ketika kau menyadari di sana
kau begitu telanjang tanpa kehormatan
sehelai benang pun menempel di tubuhmu
ketika kau berhadapan
dengan orang-orang munafik sepertiku

aku menolak cintamu, karena aku
orang yang tersesat jauh dari dunia nyata
aku tak ingin membawamu ke lorong-lorong kegelapan
karena di sana kau hanya dapat melolong
meneriakan pengampunan yang tak selesai
dari seluruh doa yang kau ucapkan
hingga tak ada batas amin bagimu

kembalilah ke dunia nyata
dan lihat dirimu dalam cahaya
yang akan mengangkat dirimu
sesuai dengan apa yang kau mau
juga sesuai dengan kehendak-Nya

: "Jadilah!"

 
 
Dps05042014 - ilustrasi : google
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar