Minggu, 06 Oktober 2013

KUYUP


malam ini kau kabarkan tentang hujan
membanjiri kelam. di luar jendela
adakah kau di sana, kuyup oleh rasa
dalam menyimak kesendirianmu

: di sini panas, bisikku menanggalkan
seluruh udara dari tubuhku

kipas angin di dalam ruangan
hanya membisikkan dengungan
tentang kabarmu yang samar
di antara jarak waktu tak menentu

:hujan semakin menderas! Ujarmu

di sini aku tersekap dalam udara pengap
aku menggeliat merentangkan tubuh
dari seluruh percakapan yang tersisa
di mana kita saling menunggu
untuk saling menjamahkan setiap
napas kerinduan yang selalu saja terabaikan

: berikan aku kepercayaan, kataku
aku tak tahu, apakah kau mendengarnya
hanya bayangmu menerawang
di pelupuk mataku, ketika kau mengisahkan
sebuah jalan panjang tempat kita bertemu

dan aku berharap tanda itu
tak akan pernah hilang
meksipun kau dan aku belum menyatu


Dps06102013 – ilustrasi : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar