Jumat, 25 Oktober 2013

SENJA YANG KAU CURI




masih juga kau mencari senja membias
di celah-celah kabut di sudut mataku
dari sisa hujan yang turun pada petang hari
dan kau masih juga bertanya tentang
warna jingga yang telah kau curi hari kemarin
ketika aku sedang duduk di pantai itu
di antara batu-batu dan percikan ombak

pada saat itu kau tahu pikiranku sedang hanyut
menerawang jauh hingga ke seberang cakrawala
dan kau menyapaku pada saat aku lengah
kau pun menghembuskan kebebasan
di telingaku yang tak dapat lagi mendengar
kisah apa pun selain bisikan-bisikanmu
tanpa kusadari kau telah meraih senja itu

lalu kau sekarang datang lagi dan bertanya hanya
sekedar kau ingin melihat wajah piasku
tapi maaf, aku tak akan memberikan jawaban
karena kau pun pasti telah tahu jika aku
merindukan senja-senjaku yang hilang
hanya saja jangan kau sesalkan, jika aku
tak akan pernah ada lagi di sana
tanpa seberkas cahaya pun untuk kau curi
karena telah kuberikan ke lain hati




Denpasar2410 2013- ilustrasi : google,pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar