Minggu, 20 Oktober 2013

Orang Asing



hari-hari yang basah itu telah mengering
meskipun aku telah menyanggul rambutku
selalu saja terurai dan terlepas, ketika
aku merapihkan ujung-ujung kain
selalu saja kau menyibaknya dengan
bahasa-bahasa yang sudah sangat kukenal
hingga terkadang membuatku mual

kau masih saja berkisah tentang hujan
sementara aku mulai terbakar udara pengap
dan kau berharap aku menanggalkan tubuhku
dengan alasan aku adalah tulang rusukmu
hingga kau dapat menghisap sumsumnya
hanya untuk mencairkan imajinasimu
oleh hasrat yang meluap tanpa sedikit pun perduli
jika seluruh keperempuananku telah tercabik-cabik

tak ada waktu untuk mengeluh! katamu
dan membiarkan serpihan keperempuananku
terhambur pada setiap langkah di mana
kau selalu melintas dengan bayanganmu
sebagai orang asing dalam kehidupanku
hingga aku hanya sebagai pelengkap penderita
dari apa yang tak tergenggam di tanganmu



Dps09102013 – ilustrasi : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar