Jumat, 31 Januari 2014

HENING



aku ingin melewati seluruh sisa waktu
dengan seulas senyuman
setelah aku menyusuri ruang tanpa batas
di mana angin selalu menyapaku
dengan bisikan-bisikan penuh kemesraan

kini aku hanya ingin duduk di sampingmu
bersanding bersamamu menatap jauh
melampui kisah-kisah yang sudah kita catat
untuk kembali membaca seperti sebuah dongeng
sebelum kita mengurai kisah yang baru
tentang perjalanan cinta yang tak pernah usai

ya, bukan hanya lewat rayuan atau desah napas tertahan
ketika kita saling berpagut dalam kerinduan
tapi bagaimana aku dapat merebahkan diriku
jauh di dalam lubuk dadamu

hingga di sana seluruh jiwaku mengeram
dalam kedamaian di antara keheningan waktu
pada sebuah ruang untuk selalu berbagi
dan aku terlepas dari keterasingan diriku sendiri



Denpasar31012014- ilustrasi : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar