Minggu, 19 Januari 2014

My Joe 5

Joe,

sore ini, di antara langit mendung,
aku kembali membuka album lama
di mana kita pernah duduk bersama

sungguh begitu banyak kisah
yang kau bisikan padaku
dan aku menyimak semua
dengan mata yang terpejam
seraya menyandarkan kepalaku ke bahumu

ah, pada saat itu aku ingin waktu
tak cepat berlalu
hingga aku dapat benar-benar merasakan
semua kedamaian
itulah yang terindah bagiku bersamamu

dan aku berharap,
satu saat kita berada lagi di sana

aku ingin merasakan kembali kecupan lembutmu
di keningku dan juga di kedua mataku
lalu tanganmu yang selalu hangat
dengan genggaman kasihmu
membuat kehidupanku penuh warna

izinkan aku menutup album kita senja ini
tapi bukan berarti
aku menutup seluruh harapanku padamu
sebab kenangan itu jauh tersimpan
di album hatiku yang terdalam

salam senja joe....
aku selalu menunggumu di sini
dengan penuh kesetiaan




Senja di Pulau dewata medio 16012014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar