Rabu, 26 Juni 2013

BISIKAN RAHASIA





masih saja kau mencabik malamku
di selangkangan kelam
ketika aku menanggalkan diriku
di atas pelaminan keikhlasan
untuk sepenuh mencumbui
kesetianku padamu dengan
bisikan-bisikan rahasia 

lihatlah jiwaku kini hanya
tinggal sesosok kenangan
yang mencoba melumati
seluruh kesetiaan tanpa jeda
sejak matahari terbit dan
tenggelam di langit barat

lalu apalagi yang dapat
kupertaruhkan jika semua lekuk
rahasia telah kubisikan padamu
hingga untuk desah mimpi pun
tak lagi tersisa untuk lidahku
meskipun sekedar berkeluh

   haruskah aku bersimpuh dan
   membiarkan keperempuanku
   senista bahasa yang kau puisikan
   dari kejalangan imajinasimu
    hingga menghempaskanku
    di tepi ranjang penantian 

    jangan salahkan aku jika kelak
    aku berpaling dan membawa
    seluruh impianmu ke sebuah alamat
    tanpa peta di balik dunia nyata
    di mana aku berdiam selamanya
    kecuali sebuah alamat palsu



Denpasar26062013-ilustrasi : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar