Sabtu, 01 Juni 2013

TIKET IMPIAN






akhirnya aku berlalu melewati garis fajar
dan berpendar bersama cahaya
di sepanjang jalan yang kulalui
meskipun aku hanya mengenakan sandal
sekedar menyeret impianku hari ini

tanpa sarapan pagi, aku mengunyah
seluruh tiket untuk kuterbangkan
kesetiap orang ke dalam impian mereka
tanpa pernah aku berpikir menerbangkan
seluruh perjalananku ke terminal terakhir

dengan sedikit senandung penuh keluh
aku mencatat seluruh perjalanan
ke delapan penjuru angin dengan bisikkan lirih
jika aku tak pernah memetakan
setiap langkahku sendiri yang lebam
dari sebuah dunia yang nyata di mana aku ada

hingga akhirnya nanti di ujung senja
ketika aku membawa tiket ke rumah
dan kembali terbang dalam kesendirianku
dalam sebuah impian yang mungkin
tak pernah kupercaya nyata adanya



Dps2905 2013-ilustrasi : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar