Jumat, 21 Juni 2013

MENJELMA DEWI DANU





melalui babad mengwi, aku menjelma dewi danu
jiwaku mengalir seperti sungai dan bermuara
di danau yang tenang dan luas membentang
hembusan udaraku yang sejuk akan membawamu
pada keelokan parasku di mana kau akan merindukanku

melalui babad mengwi, kau adalah pangeran dari
kekalahan dan kemenangan pada sebuah
pertempuran dan pertapaan yang kau hamparkan
di atas tanah yang terbuka oleh kehijauan
di mana kemakmuran menjadi impian panjang

melalui babad mengwi, aku menjelma kenangan
dan terkilir oleh harapan yang terabaikan ketika
aku mencoba bergegas melangkah menyusuri
anak-anak tangga kehidupan di mana aku
tak dapat membangun pura-pura impianku sendiri

melalui babad mengwi aku ingin tetap mengalir
seperti sungai yang bermuara di sebuah danau
yang tenang dan luas membentang
untuk membasuh seluruh impianku menjadi
sebuah kenyataan yang tak pernah terabaikan


Dps21062013-ilustrasi:google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar