Rabu, 18 September 2013

Menjadi Batu


mengapa kau lepas seluruh impianmu
jika kau tahu apa yang kumau
bukankah kau juga tahu ke mana

setiap arah langkaku dari setiap
lekuk impianku di mana seluruh
kisah dan impian itu kau simpan

mengapa kau biarkan aku
selalu tersudut di dalam kelam
dan membiarkanku menjadi batu
hingga memberhalakan
diriku sendiri tanpa mauku

di sana aku memuja diriku
karena semua terpahat olehmu
di mana kau selalu mendongeng
tentang waktu yang penuh kisah
tempat kau dan aku menjalin
seluruh makna dari setiap kata 

 
hingga terkadang aku terpejam
dalam setiap bisikanmu
hingga membuatku tak ingin terjaga
sebelum tiba saatnya

tapi kini kau ingin melepasku
dan membiarkanku dalam selimut malam
kau pergi menyongsong fajar
sementara di sini aku terkapar.....




Denpasar18092013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar