Jumat, 13 September 2013

TITIAN MATAHARI





jika aku berjalan pada titian matahari
bukan aku ingin memanjangkan bayangku
dan menjadi boneka setiap impianmu
tapi menggariskan takdirku sendiri
jika akan sampai di ujung waktu

tetapi kau selalu saja mengintip
dari celah batu dan melemparku
dengan tangan-tangan tersembunyi
dan berusaha menangkap bayanganku
dari kubangan-kubangan masa lalu

maka jangan salahkan aku jika aku
kemudian meretas seluruh keyakinan
yang selalu kau bisikkan sebagai
jalan menuju ke rumah impian
karena aku telah membangun duniaku
dengan keyakinanku sendiri

dan biarlah bayanganku menjadi milikmu
tanpa pernah kau mendapatkan diriku
hanya sebagai halusinasi dari masa lalu
tetapi tidak diriku yang sesungguhnya
karena kini aku dapat memahami
apa sebenarnya yang kumau dari diriku
bukan dari apa yang kau mau dari dirimu


Dps13092013- ilustrasi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar