Jumat, 03 Mei 2013

Kepulan Kenangan



masih kudengar sisa bisikmu semalam
tentang sepotong mimpi yang tak kau lunasi
untuk kuseruput pagi ini dalam secangkir kopi
dan kukepulkan dengan sebatang rokok

aku tak tahu, apakah kau masih terlelap
dan diselimuti oleh napas malam
atau mungkin sudah terjaga di kening pagi

hari ini aku hanya ingin berbagi kisah denganmu
untuk memenuhi seluruh janji, melangkah bersama
mengurai kembali seluruh impian kita
sebelum petang dan senja jatuh di pelupuk mata

mungkin masih kau ingat, ketika aku
pertamakali menyeduhkan secangkir kopi
di bibir pagi dan kusajikan di atas meja kerjamu

pada saat itu kau menyeruputnya
dengan penuh kemesraan imaji aksara
hingga aku dapat merasakan setiap kepulan
kehangatan yang kau hembuskan

dan pagi ini aku merindukan bisikkan itu
sekedar menghangatkan kembali hatiku yang rawan
untuk menghirup kembali seluruh harapan

dps 29042013-ilustrasi:google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar