Selasa, 07 Mei 2013

Tak Meminta







katamu, "aku tak meminta lebih, tak juga meminta kurang"
cinta pun menjadi sebuah perniagaan
kerinduan dan kecemburuan seperti saham di pasar modal
seperti orang-orang membeli tiket, ada yang pergi dan pulang
atau mungkin tak pernah kembali

katamu, "kita mengalir saja seperti air"
tapi kau selalu saja menguras perasaanku
hingga airmataku tak dapat lagi mengalir
dan aku hanya berenang di antara
ombak keyakinan dan kesangsian
aku pun sampai tak tahu, apakah aku
masih di hilir atau sudah di hulu

katamu, "kita berada di sebuah dunia yang maya"
maka aku meyakininya bukan sebagai fakta tapi fiksi semata
dan cinta pun hanya sebagai sebuah penangkaran sepi
untuk menarik jeda dari sebuah dunia yang nyata
dan jika aku jenuh dan bosan padamu,
jangan lagi kau bertanya, kenapa aku berpaling darimu
karena aku ingin mengalir seperti yang kumau

DPS2203 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar