Jumat, 03 Mei 2013

Requim Seorang Wanita

Requim Seorang Wanita


apakah aku wanita yang selalu melangkah
di antara kelopak dan duri mawar
pada saat kabut turun pada petang hari
dengan langkah bersijingkat penuh
bahasa-bahasa jejak rahasia

apakah aku wanita yang selalu menyibak
kabut pagi pada daun jendela
dan bernyanyi bersama burung-burung
dengan sayap-sayap yang terentang
seluas cakrawala yang penuh cahaya

apakah aku wanita yang selalu berelimut malam
dan menggigilkan setiap impian menjadi
igauan-igauan yang tertahan dari sebuah
pelaminan yang membentangkan kelam
hingga kau tak dapat memejamkan mata

aku adalah wanita yang selalu mendulang
setiap limbah peristiwa ke dalam kata-kata
yang mungkin untukmu tak bermakna
karena bagimu hanya menjadi limbah
yang tak dapat membasuh hatimu

aku adalah wanita yang selalu memeta
setiap langkah untuk mencapai
puncak tempatku kelak berdiang
di mana keyakinan menjadi tiang
tempatku bersandar sepenuh harapan



Dps25042013-ilustrasi:google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar