Senin, 29 April 2013

AKU ADALAH MAWAR




aku adalah mawar yang merekahkan keindahan
dari setiap lekukan dan lipatan kelopakku
dan aku akan merayumu dengan keharuman tubuhku

petiklah jika kau mau, tapi jangan salahkan aku
jika jemari tanganmu kemudian terluka dan berdarah
oleh ketajaman duri-duriku yang akan memagut
rasamu yang terdalam

aku memang mawar yang merekahkan setiap senyuman
tanpa pernah kau tahu, jika kelopakku sangat rapuh
karena kau dapat menanggalkan keindahanku,
sehelai demi sehelai
sehingga duriku telanjang di matamu

aku adalah mawar dengan kelopak yang rapuh
tapi dengan duri yang tajam
aku akan merayumu sekaligus menyengatmu
dalam kepedihan dan kenikmatan
hingga kau mengerang
di batas neraka dan surgawi
tanpa pernah kau pahami
apakah kau berada di antara
penderitaan atau kebahagiaan

Dpsmaret2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar