Senin, 29 April 2013

Cinta adalah Segalanya




aku tak tahu sejak kapan rasa itu ada
apakah sejak mengenalmu atau sesudah mengenalmu
aku tak percaya tapi aku harus percaya jika kau ada
seperti bintang di langit malam, kau bercahaya dalam kelam
kau memberi inspirasi di keluasan langit malam

sekerlip bintang tetapi membuat mataku terbuka
aku melihat cahaya cinta di matamu
membuka lorong-lorong gelap dalam hidupku
aku seperti terbebas dari semua belenggu
meski pun aku harus mengendap dan juga terbang
seperti burung di bentangan langit biru
di antara gugusan awan-awan putih
aku mengendap dan terbang dengan
seluruh kebebasan cinta

jangan, jangan biarkan aku kembali jatuh
biarkan aku tidur dalam cintamu dan bermimpi
aku tak ingin terjaga, biarkan pelaminan rindu
membungkusku dengan penuh kehangatan kasihmu
biarkan aku mendekap semua rasa yang kau berikan padaku
akan kugenggam, tak akan kulepaskan
sebab tak ada lagi yang kumiliki selain dirimu

mendekatlah, jangan pergi, aku merindukanmu
jika kau pergi aku akan mengejar bayangmu
di setiap lapisan cahaya, dan aku tak perduli
sungguh aku tak perduli jika mataku buta
dan aku terbakar oleh cahaya
biarlah aku seperti lilin yang membakar dirinya sendiri

maka biarkan aku mencintaimu seperti apa adanya
dan terimalah aku seperti adaku
aku ingin merengkuh keabadian cinta bersamamu
biarkan hatiku bersenandung dan bernyanyi
seperti setiapkali aku melangkah bersamamu
di jalan-jalan pergi dan di jalan-jalan pulang
sebab kau adalah penunjuk jalanku yang buta




Dps06122012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar