Senin, 29 April 2013

Percakapan Rahasia


tak ada lagi batas ruang dan waktu
aku dan kau di sana, menyatu
dengan helaan nafas yang sama
di antara rentangan rasa kasih
penuh percakapan-percakapan puisi

di sana, kau dan aku, berulang
membasuh diri dari gelisah dan kehampaan
kita tuangkan dan tandaskan
hingga keceruk kehidupan terdalam
membuat kita terkadang terlepas
dan mencoba saling mencabik kembali
apa yang selalu hilang dari genggaman

siang atau malam, bukan lagi
batas gelap dan terang
bukan lagi batas antara cahaya dan kelam
di sana kau dan aku berkelindan
menyelinap di antara waktu yang sempit
atau terkapar di kelengangan

pertemuan dan percakapan rahasia
terus mengalir dengan desah yang sama
memekik atau berbisik tertahan
kau dan aku tak lagi punya pilihan
karena semua impian telah telanjang

telah kita hisap dengan penuh
keyakinan sekaligus kesangsian
kemudian kita lepaskan dengan
sebuah erangan panjang

kau dan aku pun terperangkap dalam
rahasia cinta yang tak berkesudahan
kita pun menjadi pemuja harum mawar
dan penanam duri setajam sembilu


Dps08122012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar