Senin, 29 April 2013

Kartu Terakhir



tidak, aku tidak ingin lagi bertanya
ke mana arah angin berhembus
juga, tentang rembulan malam ini
apakah akan membiaskan cahaya
atau tersaput awan kelabu

aku tak ingin lagi menjalin rindu
hanya untuk meraih mimpi dini hari
apa yang kau inginkan, ambillah
tak ada lagi yang tersisa di dalam
pikiran dan perasaan ini
semuanya telah kutuangkan
terkuras dan tandas. tanpa sisa

dan puisi, tinggal remah-remah
tercecer di atas meja harapan
nasib pun tinggal perjudian
di antara keyakinan dan kesangsian
seluruh kartu telah kita mainkan
dan telanjang di depan mata
dengan bahasa tarot
kata-kata di situ penuh ramalan
membuat kau dan aku
saling bertanya tentang makna
tapi selalu tanpa jawaban pasti

maka kini, aku akan membuka
kartu terakhir
tanpa aku peduli apakah itu
rahasiamu atau rahasiaku


Dps26122012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar