Selasa, 30 April 2013

Ketika Luruh




telah kusapa seluruh impian yang tersisa
dari fajar hingga petang hari
tapi aku masih juga terkapar di sini
dengan tubuh yang luruh. terlipat-lipat
merajam seluruh persendianku
dan jiwaku yang lelah. haruskah aku pasrah?

di sini aku terbaring dalam hening
di ranjang yang hanya membentangkan kesepian
di manakah para kekasih yang dapat
membisikan seluruh harapan?
hingga aku dapat menggeliat
dari seluruh kesangsian?

kini aku hanya dapat mengerang
dan menyetubuhi kesendirianku
dengan desahan-desahan tertahan
bergumul dengan imaji-imaji aksara
yang masih dapat kucumbu dengan setia
untuk terus menyiangi diriku

meski pun aku hanya bertahan
dalam kekosongan ruang dan waktu
sebab aku tahu kau selalu ada
dan hadir dalam setiap langkahku




Dps05012013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar