Senin, 29 April 2013

Bercermin di Depan Waktu



di depan waktu aku bercermin
kusisir rambutku seperti menyisir
seluruh kenangan demi kenangan
yang datang dan berlalu

ada senyum, tangis dan tawa di situ
membias penuh harapan
dari setiap jejak langkahku
jika aku telah menjadi ibu
dari seluruh impian anak-anakku

kini, aku terus mencoba menyiangi
dan menjamah seluruh impian itu
tanpa aku perduli, jika terkadang
aku merasa lelah merangkainya

Sesekali aku tertegun di sela waktu
di antara kesepian menyelinap di kalbu
untuk membasuh diriku dari rasa sepi
yang terkadang membalut harapanku
jika aku ingin meriap diriku sendiri
mempersolek diriku di belakang waktu

tapi aku hanya dapat menyenandungkan
seluruh rasa itu, jauh di bilik hatiku
di tempat yang paling rahasia
dari kehidupanku menyimak diriku


Dps18122012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar